Rabu, 25 Maret 2015

Rumah Hutan Selaras

Krakatoa Kayak School 1883 beserta pasukan kecebong darat
kamu pernah mencoba sensasi liburan dengan menginap di rumah yang berada di tengah hutan tropis ?? kamu harus coba, ini adalah sebagian cara untuk menikmati liburan yang berbeda di tempat yang tidak biasa. di rumah hutan yang berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango ini hanya akan ada kamu, kawan atau keluargamu. namun jika berjodoh kamu bisa bertemu gerombolan yang ada di dalam foto diatas, tapi itu terbilang apes. nah gimana gak apes kalau ketemunya kunyuk kunyuk seperti mereka yang suka keluyuran di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan sekitarnya :P tapi kamu ga perlu kuatir karena mereka sudah terbilang jinak kok :)


bobby warga negara pojok jamblang
Rumah Hutan Selaras benar benar menawarkan suasana alam yang masih alami, kanan kiri dipenuhi berbagai tumbuhan hijau yang begitu asri. ketika sudah berada disini rasanya tak ingin segera beranjak, udara sejuk seakan menjadi magnet untuk berlama - lama untuk tinggal.

nah itu didalam foto kok ada kayak nya ?? nah seperti yang saya sebut diatas, mereka ini tukang keluyuran di cibodas dan sekitarnya. oya mau sedikit curcol, dulu ada salah seorang kawan saya yang berkeinginan mengadakan acara resepsi pernikahan di tempat ini. saat ia menceritakan konsep pernikahannya, waooww amazing gaes. benar benar brilian, namun sayang, hal tersebut harus ia tunda dikarenakan beberapa sebab. aahhhh andai aknes maunikah bersedia saya peristri, bakalan saya contek itu konsep kalau perlu saya sewa si itu temen untuk menjadi EO nya biar kapok :P piss budi bebek, mudah mudahan dirimu tak baca ini tulisan ya


penampakan si Bro Budi Bebek warga
negara cimahi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar